Masyarakat Dukung Pemkab Kepahiang Lakukan Pembangunan Jalan

Masyarakat Dukung Pemkab Kepahiang Lakukan Pembangunan Jalan

Inilah jalan yang sudah dibangun-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Tak hanya jalan ring roud yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Kepahiang. Ternyata ada beberapa titik pembangunan jalan yang dibuat.

Salah satunya pelebaran jalan di salah satu jalan Gang Adiyaksa yang berada tepat di samping Gedung DPRD Kabupaten Kepahiang. Diketahui jalan tersebut menghubungkan jalan desa dan pemukiman warga lainnya.

Kepala Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Agus Salim mengungkapkan, sangat berterima kasih atas pembangunan yang diberikan di desanya.

Baik jalan ring roud dan jalan pelebaran. Ia juga menegaskan, sangat mendukung pembangunan yang dilakukan Pemkab Kepahiang, baik jalan ring roud maupun jalan pelebaran tersebut.

"Saya selaku Kepala Desa Tebat Tebelet yang mewakili masyarakat, sangat berterimakasih atas pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Kepahiang di Desa Taba Tebelet. Kami sangat mendukung Pemkab Kepahiang melakukan pembangunan jalan ring roud maupun pelebaran jalan Adiyaksa yang telah dilakukan," ungkap Kepala Desa Taba Tebelet, Agus Salim.

BACA JUGA:Stok BBM di Bengkulu Sudah Menipis

Ia juga menjelaskan, untuk pembengunan pelebaran jalan Gang Adiyaksa yang dilakukan Pemkab Kepahiang tersebut, masyarakat sangat terbantu. Karena jika dibangun memakai angaran ADD untuk saat ini tidak bisa. Sebab anggaran ADD saat ini terlalu banyak pemangkasan. Maka dari itu, ia selaku kepala desa sangat bersyukur atas dibangunnya jalan tersebut.

BACA JUGA: Helmi Hasan Buka Lomba Kebersihan Antar Kelurahan

Ia juga berharap, semoga tahun depan pembangunan jalan yang diharapkan oleh masyarakat dapat dilanjutkan. Karena masyarakat sangat mendukung Pemkab Kepahiang melanjutkan pembangunan jalan yang telah lama terbangkalai tersebut.

 

 

 

Sumber: