Audisi Golden Talent Hunt Bengkulu Segera Digelar

Audisi Golden Talent Hunt Bengkulu Segera Digelar

Peserta memperlihatkan tanda bukti ikut audisi-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Hanya tinggal dalam hitungan hari, ajang pencarian bakat tingkat nasional Golden Talent Hunt Audisi Bengkulu akan segera berlangsung. Audisi ini terdiri dari tiga kategori. Yakni vokal, akting dan model yang akan mengambil tiga penampil terbaik dari masing-masing kategori yang nantinya akan mengikuti Babak Grand Final di Jakarta pada 10 - 12 November 2022 mendatang.

Diungkapkan oleh Koordinator Acara dan Audisi, Mardin Sonni Syair, untuk hari ini para peserta mengikuti Tehnical Meeting (TM).

"Sore ini para peserta yang akan mengikuti audisi kita lakukan TM. Ada lebih dari seratus peserta ikut ambil bagian dalam audisi ini yang berasal dari sepuluh kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu. Untuk peserta terbanyak berasal dari Kota Bengkulu," ujar Sonni yang ditemui di lokasi TM, Hotel Vista Kota Bengkulu, kemarin (21/9).

 
Koordinator Acara dan Audisi, Mardin Sonni Syair memberikan penjelasan kepada para peserta yang mengikuti Tehnical Meeting (TM)-Iwan-

"Untuk penjurian ada sedikit perubahan. Dimana sebelumnya direncanakan tiga orang dewan juri berasal dari pusat, namun karena banyaknya audisi yang dilakukan di berbagai daerah, juri dari pusat dijadwalkan hanya dua orang. Yaitu Henri Lamiri dan Faisal, satu orang juri lagi berasal dari lokal Kota Bengkulu. Yakni langsung diisi oleh Ketua Pelaksana, Henderman Burhan," lanjut Sonni.

Animo peserta dalam mengikuti audisi ini cukup tinggi. Ini terlihat dari pernyataan salah satu peserta, Tika yang mengikuti audisi untuk kategori akting.

"Acara audisi Golden Talent Hunt ini keren banget. Karena selama ini di Bengkulu jarang ada acara yang besar dan berskala nasional. Biasanya kita kalau mau ikut audisi tingkat nasional harus ke Palembang atau Jakarta sekalian yang tentunya dibutuhkan biaya tidak sedikit. Jadi dengan adanya audisi di Bengkulu ini dapat menggali bakat-bakat terpendam yang dimiliki anak muda Bengkulu," ujar Tika, pelajar kelas XI SMKN 3 Kota Bengkulu.

Acara Grand Opening Golden Talent Hunt Audisi Bengkulu ini direncanakan pada hari Sabtu, 24 September pukul 20.00 WIB di Hotel Vista Kota Bengkulu. Ini  dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. drh. Rohidin Mersyah, M.M.A.

Sumber: