Kepala SDN 14 Kepahiang Undur Diri Karena Alasan Ini

 Kepala SDN 14 Kepahiang  Undur Diri Karena Alasan Ini

Logo Kepahiang--

 


KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Mutasi Kepala Sekolah (Kepsek) SD maupun SMP se-Kabupaten Kepahiang pada Rabu (24/08/2022) di Gedung Serba Guna Dinas Dikbud Kabupaten Kepahiang menimbulkan masalah baru. Ratna Murni SPd, yang sebelumnya pada pelaksanaan mutasi tersebut diangkat menjadi Kepala SDN 14 Kepahiang memilih mundur dari jabatan tersebut. Sehingga sampai degan saat ini SDN 14 Kepahiang yang berada di Desa Weskust, Kecamatan Kepahiang mengalami kekosongan jabatan tersebut.

"Ya, benar ada salah satu Kepsek yang mengundurkan diri dan surat pengunduran dirinya sudah kami terima," ujar Kadis Dikbud Kepahiang Nining Fawely Pasju SPt MM.

Lanjutnya, sebelumnya yang bersangkutan juga telah menjabat sebagai Kepsek di SDN 5 Kepahiang. Pada pelaksanaan mutasi rotasi dan promosi jabatan Kepsek yang belum lama ini digelar Dikbud Kepahiang yang bersangkutan dipindahtugaskan menjabat sebagai Kepsek di SDN 14 Kepahiang.

BACA JUGA:Peternak Bisa Usulkan Bantuan Jika Hewan Ternak Mati karena PMK

"Bukan tidak menerima atau menolak dimutasi. Alasan yang   disampaikan kepada kami, alasan undur diri karena ingin mengurus suaminya yang tengah sakit," jelas Nining.

BACA JUGA: Lapas Bengkulu Geledah Blok Narkoba

Dengan demikian,  hingga saat ini pihaknya belum menunjuk kembali jabatan kepala SDN 14 Kepahiang pasca yang bersangkutan mundur. Meski tanpa adanya Kepsek untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut tetap bisa berjalan dengan baik sesuai dengan kurikulum berdasarkan kalender pembelajaran tahun 2022-2023. 

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: