Armelly Lantik Pengurus Klub Jantung Sehat Kota Bengkulu

 Armelly Lantik Pengurus Klub Jantung Sehat Kota Bengkulu

Ketua KORMI Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Kanedi foto bersama pengurus pengurus YJI Kota Bengkulu-Iwan-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Bengkulu menggelar pelantikan pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) dalam wilayah Kota Bengkulu periode 2022 - 2025 di halaman Stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Pengurus ini  langsung dilantik oleh Ketua YJI Cabang Kota Bengkulu, Dr. Hj. Armelly A. Kanedi, S.E., M.Si.

Hadir dalam acara pelantikan ini Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, S.H., M.H., perwakilan YJI Cabang Utama, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, perwakilan Camat dan Lurah, perwakilan Kepala Puskesmas dan KJS yang ada dalam wilayah Kota Bengkulu.


Suasana pelantikan Klub Jantung Sehat Dalam Wilayah Kota Bengkulu-Iwan-

Dalam sambutannya Ketua YJI Kota Bengkulu, Dr. Hj. Armelly A. Kanedi, S.E., M.Si., mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang dilantik, dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya, 2019-2022.

"Pada hari ini KJS yang dilantik dan dikukuhkan berjumlah 26 KJS yang ada dalam wilayah Kota Bengkulu. Saya ucapkan selamat dan dapat meneruskan estafet kepemimpinan dari pengurus periode sebelumnya," ujar Armelly.

BACA JUGA:Warga Desa Gembung Raya Swadaya Perbaiki Jembatan

Dalam kesempatan ini Ketua KORMI Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, S.H., M.H., menyampaikan, di Provinsi Bengkulu pada saat ini ada sekitar 57 induk cabang olahraga masyarakat yang tergabung dalam KORMI Provinsi. Ini sudah termasuk KJS yang pada hari ini menggelar acara pelantikan.

"Saat ini yang dilantik ada 26 KJS , saya berharap ke depan semakin banyak KJS yang terbentuk, sehingga dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat," ungkap Bang Ken -- sapaan akrabnya yang ditemui di lokasi pelantikan, Minggu (25/9).

BACA JUGA:Tiga Bandar Narkoba Bengkulu Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan senam jantung sehat yang diikuti oleh seluruh KJS yang ada di Kota Bengkulu dan diakhir acara ada penarikan doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: