YJI Kepahiang Gelar Lomba Senam Jantung

 YJI Kepahiang Gelar Lomba Senam Jantung

Foto bersama saat kegiatan senam di Lapangan Santoso-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Kepahiang berkolaborasi bersama TP PKK Kepahiang menggelar lomba senam jantung dan senam Ding Kediding. Acara ini diikuti seluruh  utusan dari Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kabupaten yang diselenggarakan di Taman Santoso Kepahiang, Selasa pagi (27/9/2022).

Bertempat di Taman Santoso Kepahiang, Ketua pelaksana kegiatan lomba Linda Rospita, SH, MH menyampaikam, adapun tujuan kegiatan tersebut dalam rangka untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di bidang senam, Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kepahiang menggelar perlombaan senam dan panitia telah mempersiapkan reward (hadiah dan uang pembinaan dari Bupati dan Ketua YJI) bagi pemenang lomba.

"Peserta yang mengikuti lomba ini sebanyak  57 group utusan baik dari Kecamatan maupun Kelurahan dan Desa. Untuk lomba senam jantung  hanya diikuti utusan dari tingkat kecamatan saja," ujarnya.

Sementara itu, Ketua YJI Kepahiang sekaligus Ketua TP PKK Kepahiang, Efie Muhafilah Dayat menyampaikan, kegiatan lomba senam Ding Kediding ini sebenarnya beberapa bulan yang lalu untuk digelar. Namun mengingat kondisi belum memungkinkan, maka hari ini baru bisa diadakan.

BACA JUGA:Festival Durian di Kota Bengkulu Sukses

Pelaksanaan perlombaan senam jantung dilaksanakan sangat direspon peserta (pesertanya banyak). Apa lagi hari ini ditambah kegiatan lomba senam Ding Kediding  pesertanya semakin bertambah.

BACA JUGA:Bus Rombongan Atlet Karate Bengkulu Terperosok, 3 Orang Terluka

"Semoga kegiatan olah raga di bidang senam semakin disenangi digandrungi masyarakat dalam rangka mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. Khususnya olah raga senam juga olah raga lainnya di Kabupaten Kepahiang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: