Pemkab Seluma Masih Terima Bantuan Alkes

Pemkab Seluma Masih   Terima Bantuan Alkes

Pemkab Seluma terima bantuan Alkes dari Kementerian Kesehatan RI-wawan-

 

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Untuk kesekian kalinya, Pemkab Seluma kembali menerima bantuan alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI. Sebagai bukti penerimaan bantuan itu, Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto menandatangani Berita Acara Serah terima Barang bantuan dari Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Senin (3/10).

Bantuan yang diterima tersebut berupa Alat Kesehatan (Alkes)  dan Barang Medis Habis Pakai ( BMHP).  "Bantuan ini bersumber dari Kementerian Kesehatan, yang sebelumnya Bapak Bupati

bersama RSUD Tais mengajukan permohonan bantuan Alkes dan BMHP ke Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan guna untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Tais,"  sampai Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto kemarin.

BACA JUGA:Wabup Seluma Semprot Kepala ULP PLN Tais

Sementara itu Direktur RSUD Tais, dr. Raden Sanata Jaya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatan kualitas dan pelayanan di RSUD Tais dalam mendukung Program Pemerintah Daerah.

BACA JUGA: Tari Palito Mukomuko Ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda

"Bantuan ini diharapkan dapat menunjang pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Seluma demi mewujudkan misi Seluma Melayani," singkatnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: