Pilar Batas Wilayah Seluma Belum Terpasang Merata

Pilar Batas Wilayah Seluma  Belum Terpasang Merata

Sekda Seluma foto bersama saat sosialisasi pelaksanaan pelacakan penentuan dan penetapan pemasangan pilar batas wilayah kecamatan-wawan-

 

 

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Sekda Seluma, H. Hadianto SE, MM. M. S. I menyampaikan bahwa setiap daerah perlu melakukan penetapan dan penegasan batas daerah Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

Namun faktanya, yang terjadi dilapangan khususnya wilayah Kabupaten Seluma meskipun wilayah Kecamatan sudah terbentuk melalui Peraturan Daerah (Perda), namun belum didukung dengan batas daerah yang kongkrit atau dengan penentuan titik koordinat dan pemasangan pilar batas wilayah kecamatan secara merata.

" Dari 14 kecamatan di wilayah Kabupaten Seluma baru 3 kecamatan terpasang pilar batas keliling dan 6 kecamatan terpasang pilar batas setengah wilayah. Dan in shaa Allah tahun ini bertambah 2 kecamatan lagi yang terpasang pilar batas keliling wilayah kecamatan. Yaitu Kecamatan Ilir Talo dan Kecamatan Talo Kecil," sampai Sekda Seluma, H. Hadianto MM. M. SI,

saat memimpin sosialisasi pelaksanaan pelacakan penentuan dan penetapan pemasangan pilar batas wilayah Kecamatan Talo, Talo Kecil, Ilir Talo, Wilayah Kabupaten Seluma, di ruang rapat Bupati Seluma Senin (10/10).

BACA JUGA:PDAM Tirta Manna Bekerja untuk Kepuasan Masyarakat

Sosialisasi dihadiri oleh Komandan Tim Topografi Angkatan Darat Kodam 11 Sriwijaya Lettu ctp Ageng Yusrimahardi beserta tim, Camat Talo Kecil dan Camat Ilir Talo beserta jajaran, para Kades di Kecamatan Talo Kecil dan Ilir Talo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: