Musyawarah Desa Serah Terima Tanjung Alai Lancar

Musyawarah Desa Serah Terima Tanjung Alai Lancar

Penyerahan hasil MDST Tanjung Alai yang berjalan lancar dan sukses-Berlian-

 

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintahan Desa Tanjung Alai, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara sukses melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) berupa fisik pembangunan pengoralan jalan usaha tani (JUT), Selasa (11/10/2022). 

Kegiatan pembangunan pengoralan JUT yang diserahkan pihak Pemdes kepada Ketua BPD itu bersumber dari Dana Desa (DD) tahap kedua Tahun Angaran (TA) 2022. MDST yang dihadiri unsur Tripika, BPD, Pemdes serta tokoh masyarakat itu berlangsung sukses dan lancar.

Disela kegiatan, Kepala Desa, Laili menyampaikan rasa terima kasih kepada tim pelaksana kegiatan (TPK) yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan pembangunan yang ada di desa.

"Tentu pembangunan yang ada di desa tidak terlepas dari peran dan kerja keras TPK," ungkap Kades.

Ditambahkan Kades, dukungan serta suport BPD bersama masyarakat juga berperan penting dalam kemajuan pembangunan yang ada saat ini.

BACA JUGA:Gubernur Sepakat, Dewan Lanjutkan Bahas APBD 2023

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada BPD dan masyarakat yang telah mendukung dan mensuport kami dalam melaksanakan kegiatan selama ini," tambahnya.

Di sisi lain kades pun berharap, bangunan yang telah dibangun Pemdes melalui sumber Dana Desa, baik bantuan APBD untuk dapat dirawat serta dijaga agar pemanfaatan bisa dinikmati masyarakat dalam waktu lama.

BACA JUGA:Kepala BKAD Ditunjuk jadi PLT Sekda Bengkulu Utara

"Pastinya untuk bangunan yang ada agar kita bersama-sama menjaga dan merawatnya. Ini merupakan milik kita bersama dan dimanfaatkan dalam meningkatkan perekonomian," demikian Kades. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: