PGRI Seluma Wacanakan Bangun Rumah Singgah

PGRI Seluma Wacanakan Bangun Rumah Singgah

Logo PGRI--

 

Juga Perjuangkan Nasib Guru Honorer

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - PGRI Seluma Selasa (18/10) menggelar Konferensi Kerja Kabupaten II di  gedung PGRI Seluma.  Dalam kesempatam itu, Ketua PGRI Kabupaten Seluma, Umardin S. Pd menyampaikan  PGRI Seluma baru-baru ini dinobatkan sebagai PGRI terbaik kedua tingkat Provinsi Bengkulu untuk hal tertib administrasi.

PGRI Kabupaten Seluma juga dalam waktu dekat mewacanakan mendirikan rumah singgah di gedung PGRI Kabupaten Seluma yang diperuntukkan bagi para guru yang jauh bertugas di pelosok. " Rencana kita akan mendirikan rumah singgah. 

Sehingga bagi para guru dari jauh, pelosok yang ingin menginap di Gedung PGRI Kabupaten Seluma ada tempatnya dan memudahkan guru-guru saat menyelesaikan administrasi di Kabupaten misalnya,” sampai Umardin, kemarin. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Temui Menteri PPPA RI Demi Ini

Ditambahkannya,  pembangunan rumah singgah  rencananya didanai dari sokongan dari seluruh anggota PGRI sebesar Rp 100 ribu. 

Sementara itu, Sekretaris PGRI Provinsi Bengkulu, Dimas Yanto dalam sambutannya P3K guru masih menjadi catatan masalah hingga kini, dan pihaknya meminta Bupati Seluma, Erwin Octavian agar dapat mengakomodir usulan tenaga honorer guru yang belum diangkat menjadi tenaga P3K Guru.

BACA JUGA:Sampah Menumpuk di Stadion GOR Sawah Lebar

Menyikapi hal tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian SE meyakinkan tak hanya tenaga honorer guru yang kembali diusulkan menjadi tenaga P3K guru, namun tenaga kesehatan dan teknis pun turut diusulkan. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: