Lewati Jalan Berlumpur, Truk Sawit Terbalik di Desa Air Hitam Mukomuko

Lewati Jalan Berlumpur, Truk Sawit Terbalik di Desa Air Hitam Mukomuko

Kades Air Hitam, Wijianto pantau kejadian truk terbalik di jalan berlubang-Seno-



MUKOMUKO, RADARBENGKULUONLINE.COM - Truk angkutan buah sawit terbalik saat melintasi jalan berlumpur di Desa Air Hitam, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Senin siang (25/10).

Akibatnya, buah sawit yang diangkut tertumpah dan badan truk terbaring di sisi jalan. Hal ini diungkapkan Kades Air Hitam, Wijianto.

"Siang tadi mas (Senin siang (24/10). Sewaktu melintasi jalan berlubang yang penuh dengan lumpur, truk yang sedang bermuatan buah sawit itu terbalik," ungkap Kades.

Dikatakannya, diduga, truk tersebut hilang keseimbangan karena lubang di ruas jalan tempat kejadian perkara sudah dalam.

"Kalau mobil atau truk beban berat, memang mengkhawatirkan. Takut terbalik seperti ini. Lubang memang cukup dalam," kata Kades.

Dikatakannya lagi, ruas jalan tersebut merupakan akses masyarakat setempat menuju ke Desa Sinar Laut maupun menuju keluar, ke Desa Tunggang.

BACA JUGA:Mayoritas Usaha Bumdes di Seluma Macet

Kondisi jalan masih koral dan sudah banyak terdapat lubang. Saat kondisi panas, jalan akan berdebu. Dan saat kondisi hujan jalan menjadi berlumpur.

Kades berharap, kedepan ada pembangunan jalan atau peningkatan ruas jalan di Desa Air Hitam menjadi hotmix.

BACA JUGA: PLN Sumatera Selatan Bangun SUTT Manna - Kaur

"Kalau Pemdes dan tentunya masyarakat berharap, kedepan ada pembangunan peningkatan jalan menjadi hotmix," demikian Wijianto. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: