Pemdes Selolong Gelar Pelatihan Perangkat Desa

 Pemdes Selolong Gelar Pelatihan Perangkat Desa

Desa Selolong sedang menggelar pelatihan untuk perangkat desa-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pelatihan peningkatan kapasitas perangkat desa. Dalam hal ini pelatihan Barang dan Jasa dengan menghadirkan narasumber dari Dinas PMD BU, Fahmiriza.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kades Bambang Sugianto yang diikuti seluruh perangkat desa, Minggu malam (30/10/2022).

Narasumber dari Dinas PMD BU Fahmiriza menjelaskan, pelatihan peningkatan kapasitas perangkat desa dalam hal ini barang dan jasa sesuai dengan Perbup No 12 tahun 2022.

"Jadi pelatihan ini  sesuai Perbup, gak cuma sekadar pelatihan. Pelatihan keinginan Kades saja. Tujuannya juga baik untuk perangkat desa," ujarnya. 

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Masih Memiliki Utang

Kades Bambang Sugianto mengatakan, pelatihan peningkatan kapasitas perangkat desa dihelat oleh Pemdes untuk menambah pengetahuan dan wawasan jajaran perangkat desa.

BACA JUGA:Jumlah Penerbangan ke Bengkulu Minta Ditambah

"Kali ini kita lakukan pelatihan untuk perangkat desa terkait barang dan jasa. Hal ini dilakukan untuk kepentingan administrasi dan lain sebagainya," kata Kades. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: