Sopir Meninggal Dalam Perjalanan Akibat Tabrakan

 Sopir Meninggal Dalam Perjalanan Akibat Tabrakan

Inilah kondisi minibus setelah tabrakan-wawan-

 

Ikan Berserakan di Jalan

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Lakalantas maut terjadi di ruas jalan raya Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan pada Kamis (3/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Sebuah mobik truck tangki bermuatan BBM Solar bernomor polisi B-9139-KFU yang dikemudikan Syahrul Kamal Siagian (42) warga asal Lampung terlibat tabrakan dengan satu unit minibus jenis Daihatsu Sigra bernomor polisi BD- 1402-EB yang dikemudikan Azmir (47), pedagang ikan yang berencana berjualan di pasar Kamis Desa Tumbuan bersama dua penumpang, yakni Kasmin (55) dan Yuliana (53).


Salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan di Dermayu-wawan-

Data terhimpun kronologis kejadian bermula saat truck syarat muatan melaju dari arah Tais. Sementara mobil minibus dari arah berlawanan dan terjadi tabrakan yang mengakibatkan mobil minibus ringsek. 

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Masih Memiliki Utang

" Ikan berserakan di jalan. Sopir dan 2 penumpang minibus terjepit dalam mobil," cerita Khadija, ibu rumah tangga warga Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan. 

BACA JUGA:Blok Hunian Lapas Bengkulu Digeledah

Proses evakuasi korban yang berada di dalam mobil minibus berjalan dramatis dan lama, lantaran kondisi mobil yang ringsek parah. Informasi diperoleh, sopir Sigra meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit Bengkulu akibat cidera serius. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: