Polsek Batik Nau Kembali Bagikan Beras Bantuan Polri

Polsek Batik Nau Kembali   Bagikan Beras Bantuan Polri

Jajaran Polsek Batik Nau Kembali Bagikan Beras Bantuan Polri kepada salah seorang warga-Berlian-

 

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Batik Nau, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu kembali menyalurkan beras bantuan Polisi Republik Indonesia (Polri) di wilayah hukum (wilkum) Polsek Batik Nau.

Kali ini penyaluran beras bantuan Polri dilaksanakan oleh Kanit Binmas Bripka. Sofian Efendi, SH bersana Bhabinkamtibmas Aipda. Andi Ansori dan Aipda. Denny Purba, Kamis pagi (03/11/2022). Acara ini berjalan lancar dan sukses.

Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Batik Nau, Iptu. Hardiansyah, SH mengatakan, pendistribusian atau penyaluran beras bantuan Polri yang dilakukan oleh personel Polsek Batik Nau kepada warga yang membutuhkan yang terdampak oleh kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilkum Polsek Batik Nau, Polres Bengkulu Utara berjalan lancar.

BACA JUGA:Kuota Haji Indonesia Berpotensi Ditambah

"Penyaluran beras bantuan Polri yang disalurkan oleh Polsek Batik Nau merupakan wujud peduli sesama dan silaturahmi antara aparat penegak hukum kepada masyarakat," singkat Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, bantuan beras Polri yang disalurkan oleh Polsek Batik Nau tidaklah seberapa nilainya. Maka dari itu Kapolsek menjelaskan agar masyarakat tidak menilai dari apa yang diberikan.

BACA JUGA:Gedung Walet Yang Taat Bayar Pajak di Mukomuko Baru Segini

"Jangan nilai bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan tidaklah seberapa nilainya, namun keikhlasan dan silaturahmi antara penegak hukum dengan masyarakat harus tetap terjalin dengan baik," ujar Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: