Lapas Bengkulu Ajak Wartawan Ngobrol Bareng Media

Lapas Bengkulu Ajak Wartawan Ngobrol Bareng Media

Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu Ade Kusmanto foto bersama beberapa wartawan-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU. DISWAY.ID  - Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu Ade Kusmanto bersama beberapa wartawan cetak dan elektronik Sabtu (5/11) ikut  Ngobrol Bareng Media (Ngobam) bersama. 

Dalam pertemuan itu, Kalapas Bengkulu memberikan penjelasan hingga beberapa kegiatan pembinaan dan kemandirian bagi warga binaan Lapas Bengkulu. Selain itu, Kalapas Bengkulu mengajak agar meningkatkan silaturahmi bersama awak media. 

"Kegiatan ini terkait dalam menjelaskan tentang tugas dan kegiatan pembinaan dan kemandirian bagi warga binaan. Selain itu Ngobam ini guna meningkatkan silaturahmi bersama awak media yang ada," ujarnya. 

Ade menambahkan, pihaknya juga membentuk group whatsapp guna meningkatkan koordinasi bersama awak media. 

BACA JUGA:Gerhana Bulan Total akan Terjadi 8 November 2022

"Kita juga sudah ada pembentukan whatsapp, agar bisa koordinasi dalam pemberitaan yang ada setiap hari," tambahnya. 

Selain itu dalam pertemuan ini, Kalapas Bengkulu juga memperkenalkan beberapa media sosial diantaranya tiktok, instagram, facebook hingga website resmi lainnya. 

BACA JUGA: Rumah Adat Mukomuko Butuh

"Ini kita juga ada media sosial yang mengambarkan beberapa kegiatan pembinaan bagi napi yang ada disini. Seperti instagram dan lain lainnya, kita berharap semua medsos agar diikuti di medsos agar tahu pemberitaan yang ada," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: