Bupati Seluma Segera Bagikan 1.000 Al- Quran

 Bupati Seluma Segera   Bagikan 1.000 Al- Quran

Ribuan Alquran mulai di distribusikan dari Kementerian Agama RI-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemkab Seluma baru-baru ini menerima bantuan 1.000 Al-Quran dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Al-Quran tersebut nantinya akan dibagikan ke masyarakat di Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE menyampaikan, bahwa bantuan Al-quran tersebut merupakan Implementasi dari Program Seluma Beragama dan Berbudaya.

"Al-Quran ini akan kita bagikan ke masjid, majelis taklim,Pondok Pesantren, yayasan dan organisasi keagamaan yang ada di Kabupaten Seluma," sampai Bupati Seluma kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID kemarin.

Dijelaskannya, bantuan tersebut didapat berkat koordinasi yang intens yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Seluma ke Pemerintah Pusat.

BACA JUGA:Rocky Gerung, Sultan dan Gubernur Rohidin Jadi Nara Sumber Seminar Nasional Unived

"Lima program ungulan Pemkab Seluma saat ini tengah kita fokuskan untuk diwujudkan. Selain memang melalui dana APBD kita juga akan gencar melakukan komunikasi dan koordinasi ke Pemerintah Pusat untuk mewujudkan lima program unggulan, sehingga terwujud Seluma Alap," sampainya. 

Rencananya, Al-Quran tersebut mulai dibagikan Minggu depan. Sehingga dapat bermanfaat. 

BACA JUGA: Ikatan Keluarga Solok Provinsi Bengkulu akan Pilih Ketua Baru

" Sejak Selasa (8/11) Al-Quran sudah dikirim dari Jakarta ke Kabupaten Seluma. Minggu depan in shaa Allah akan segera dibagikan," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: