Pembangunan Pasar Kutau di Kota Medan Dikerjakan Sampai Larut Malam

Pembangunan Pasar Kutau di Kota Medan  Dikerjakan Sampai Larut Malam

Inilah kondisi Pembangunan Pasar Kutau yang tengah dikerjakan saat ini-Fahmi-



MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Kalau dilihat pembangunan Pasar Kutau dari hasil pekerjaan saat ini, itu baru mencapai 60 persen. Dengan batas waktu yang sudah ditentukan selama 155 hari kerja sejak 20 Juli lalu dan berakhir pada 21 Desember mendatang, itu seperlinya sulit tercapai. 


Kontraktor Pembangunan Pasar Kutau, Debi Setiawan menyampaikan, pekerjaan ini dilakukan oleh CV Heru Putra dengan aliran dana berasal dari Alokasi Dana Umum (DAU) sebesar Rp 14,6 miliar.

"Dalam pekerjaan ini kami yakin akan tuntas. Seluruh pekerja akan kita minta untuk lembur agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu, " ujar Debi kepada  RADARBENGKULU.DISWAY.ID saat ditemui di Pasar Kutau Rabu (09/11).


Untuk saat  ini, lanjutnya, pekerjaan pembangunan Pasar Kutau yang terletak di Kelurahan Kota Medan itu sudah berdiri tiang rangka baja. Semoga pada minggu ini rangka baja akan naik. Kemudian, nantinya akan dilanjutkan dengan  pemasangan atap.

Dengan waktu yang tersisa saat ini, pihaknya akan berusaha agar pekerjaan tersebut bisa diselesaikan, dalam waktu sebulan setengah ini. Dirinya memastikan para pekerja akan bekerja lebib giat lagi, agar bisa selesai tepat waktu.

"Terkendalanya pekerjaan selama ini  sedikit berjalan lamban. Pasalnya ada kendala teknis. Seperti hujan sering turun siang hari sehingga pembangunan agak sedikit terganggu. Tetapi kami akan berusaha memanfaat waktu yang ada ini, " pungkas Debi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: