Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Gelar Perlombaan Ini

Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan  Gelar Perlombaan Ini

Kepala Dinkes BS, Didi Ruslan. M. Si menyemangati tenaga kesehatan dalam kegiatan lomba tarik tambang-Fahmi-



MANNA , RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Setelah sekian lama berkecimpung mengendalikan dan memutus mata rantai penyebaran Cobvid - 19, akhirnya seluruh tenaga kesehatan bisa sedikit lega. Karena saat ini situasi sudah melandai. Karena itu, tahun ini digelar kegiatan HKN.

Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, Didi Ruslan, M. Si menyampaikan, dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini, Dinas Kesehatan menggelar perlombaan untuk seluruh jajaran kesehatan sebagai bentuk rasa syukur.

"Adapun perlombaan yang kami gelar, yaitu lari karung, tarik tambang, bola voly, serta fashion show yang nantinya akan melibatkan anak SMA ataupun SMK seluruh Bengkulu dengan mengirimkan 10 orang perwakilan sekolahnya, " papar Didi di lapangan Sekundang Rabu (09/11).

BACA JUGA:Pembangunan Pasar Kutau di Kota Medan Dikerjakan Sampai Larut Malam

Dengan harapan melibatkan anak SMA dan SMK agar nantinya setelah menyelesaikan sekolah tertarik untuk berkuliah di bidang kesehatan. Kalau dahulu anak SMA dan SMK masih merasa takut karena kesehatan terkait dengan penyakit menular.

Selain itu, mengingatkan juga kepada tenaga kesehatan bahwa propesi yang dilakukan saat ini sangat penting perannya ditengah masyarakat. Karena, banyak masyarakat yang membutuhkan peran dari tenaga kesehatan.

BACA JUGA:Rocky Gerung, Sultan dan Gubernur Rohidin Jadi Nara Sumber Seminar Nasional Unived

"Dengan HKN ini kita berharap seluruh tenaga kesehatan mampu menjalin silaturahmi serta menjaga kekompakan, untuk tetap menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi kita masing - masing, serta menambahkan nilai lebih atas propesi yang kita ambil, " pungkas Didi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: