Pemkab Bengkulu Utara Ziarah TMP Ratu Samban

 Pemkab  Bengkulu Utara Ziarah TMP Ratu Samban

Momentum Hari Pahlawan, Pemkab BU Ziarah ke TMP Ratu Samban-Berlian-

 

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dalam rangka momentum peringatan Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengabdi dan berjuang untuk Republik Indonesia (RI), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratu Samban. Kegiatan berlangsung Kamis pagi (10/11/2022).

Kegiatan ziarah Nasional dan Tabur bunga rutin dilakukan oleh Pemkab Bengkulu Utara sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakapolres BU, Kompol Chusnul Qomar, S.Ik yang turut dihadiri oleh Bupati BU, Ir.H.Mian, Dandim 0423 BU Letkol .Inf Made Mahardika, SH,M.IP, Perwakilan Kejari BU, Kepala Pengadilan Negeri BU, Kepala OPD dan jajaran kepolisian beserta TNI.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Istri Sah Laporkan Oknum Polisi Bengkulu

Dalam kesempatan ini Bupati BU Ir.H.Mian menyampaikan amanahnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten BU terkhusus pemuda-pemudi BU untuk jangan melupakan sejarah dan ziarah ini rutin dilakukan oleh pemerintah daerah.

Terutama pada hari bersejarah dimaknai untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang. Pada momentum ini isi dengan semangat perjuangan untuk membangun bangsa.

BACA JUGA: Major Project Pembangunan Pulau Enggano Dimulai

“Upacara ini memperingati perjuangan para pahlawan. Kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh Pemkab BU dalam memaknai dan sebagai tanda hormat dan terima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan, mengisi kemerdekaan dengan semangat juang kita dalam membangun bangsa, untuk pemuda-pemudi di BU jangan lupakan sejarah,”jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: