SD Islam Al-Azhar 51 Bengkulu Gelar Upacara Hari Pahlawan

SD Islam Al-Azhar 51 Bengkulu  Gelar   Upacara  Hari Pahlawan

Petugas sedang melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan di SD Islam Al-Azhar 51 Bengkulu-Adam-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - SD Islam Al-Azhar 51 Bengkulu mengadakan upacara bendera Kamis (10/11). Ini untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh di tanggal 10 November setiap tahunnya.

Wiyoto, S.Pd.I selaku Kepala  SD Islam Al-Azhar 51 Bengkulu saat ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID mengungkapkan, ini untuk mengingat jasa pahlawan.

"Upacara yang kami selenggarakan ini salah satu cara mengingat jasa-jasa pahlawan yang telah berjasa berjuang jiwa dan raga untuk tanah air kita," ujar Wiyoto.

BACA JUGA:Ini Dia Calon Ketua Ikatan Keluarga Solok Provinsi Bengkulu

Pelaksanaan upacara kali ini sedikit berbeda. Karena, yang menjadi petugas upacara adalah bapak dan ibu guru SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu sendiri. Pembina upacara bendera dengan tema “Pahlawanku Teladanku” hari ini adalah Wiyoto, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah.

BACA JUGA:Pembahasan Dana Penataan Danau Dendam Tak Sudah Alot

Susunan petugas upacara antara lain, pemimpin upacara,  Sukurman Jaya, sebagai tim pengibar bendera, Abu Hasan Al Jamil,Putri, Aditio Gunawan, sebagai ajudan pembina ialah Ahmad Parazil, sebagai pembaca UUD 1945, Abdul Aziz, sebagai pembaca doa, Okto Aminoto, sebagai pembawa acara, Nur Hanifa Auliawat dan sebagai operator dan perlengkapan, Supriadi serta Katherin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: