Gusnan Mulyadi Usulkan Pembangunan Dua Pasar

Gusnan Mulyadi Usulkan Pembangunan Dua Pasar

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi didampingi Kadis Perindagkop Binagransa, SP diterima Menteri Perdagangan RI H. Zulkifli Hasan-Fahmi-



MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  Bersama Wakil Ketua MPR RI H. Yandri Susanto, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi didampingi Kadis Perindagkop Binagransa, SP diterima Menteri Perdagangan RI, H. Zulkifli Hasan untuk usulkan pembangunan dua pasar. Ini gunanya agar perputaran perekonomian masyarakat bisa semakin maju.

"Berada di rumah Dinas Menteri Perdagangan RI di Jakarta kita sampaikan usulan pembangunan Pasar Tradisional Modern di Desa Ulak Lebar, Kecamatan Pino serta Rencana Revitalisasi Pasar Ampera menjadi Pasar Modern, " ucap Gusnan di Jakarta Kamis (10/11).

Menteri Perdangan RI  menyambut baik atas kedatangan Bupati Bengkulu Selatan dan akan mendukung agar rencana tersebut dapat segera direalisasikan pada Tahun 2023 yang akan datang.

"Saya akan prioritaskan usulan pak Bupati tersebut.  Terlebih Bengkulu Selatan adalah daerah asal pak Yandri Susanto, tentunya beliau juga sangat mendukung program program pak Bupati," demikian salah satu arahan Zulkifli Hasan.

Gusnan juga berharap dengan pembangunan pasar tersebut dapat menjadi tempat perdagangan yang layak  dan kemudian akan  mendongkrak perekonomian di Bengkulu Selatan.

BACA JUGA: Major Project Pembangunan Pulau Enggano Dimulai

Adapun yang disampaikan oleh Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, silahkan pak Bupati untuk mendorong para kepala OPD menjalin relasi ke Kementrian Lembaga di Jakarta.

"Manfaatkan setiap peluang untuk percepatan pembanguan di Bengkulu Selatan. Saya akan selalu mendukung. Saya juga meminta gunakan kesempatan selagi saya masih mempunyai kekuasaan. Karena kekuasaan itu penting yang nantinya bisa digunakan untuk kepentingan bersama, " ucap Yandri.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Istri Sah Laporkan Oknum Polisi Bengkulu

"Dari hasil pertemuan tersebut saya juga mengucapkan terima kasih,karena apa yang semua saya lakukan sepenuhnya untuk kemajuan Bengkulu Selatan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan" pangkas Gusnan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: