Pemkab Benteng Launching dan Internalisasi Core Value Berakhlak dan Employer Branding

Pemkab Benteng Launching dan Internalisasi Core Value Berakhlak  dan Employer Branding

Foto bersama saat Pemkab Benteng Launching dan Internalisasi Core Value BerAKHLAK-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemkab Benteng melakukan Launching dan Internalisasi Core Value Berakhlak  dan Employer Branding dilingkungan Pemkab Benteng, kemarin (13/11).

Kegiatan kemarin dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Suhajar Diantoro beserta rombongan. Kegiatan launching dan internalisasi ditandai dengan penandanganan pernyataan komitmen kepala OPD Benteng.

Sementara itu, PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si menjelaskan, Kementerian PAN-RB tepat dalam mengambil kebijakan untuk mengawali reparasi pemerintahan di daerah.

Menurutnya, kegiatan ini akan memberikan energi baru bagi ASN. Sehingga, dapat memberikan perubahan bagi pelayanan daerah.

"Sebagai pelayan masyarakat, Pemda harus memiliki pandangan luas untuk Core Value BerAKHLAK dan Employer Branding kedepannya. Saya berharap dengan adanya internalisAsi ini kedepan dapat memberikan suntikan pengetahuan untuk melaksanakan pengembangan di daerah," jelasnya.

BACA JUGA: Begini Proses Tilang Etle di Kota Bengkulu

Sementara itu, Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro saat memaparkan materi Core Value BerAKHLAK dan Employer Branding sempat mengetes pemahaman Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab terkait pelayanan publik. Diantaranya terkait garis kemiskinan di Kabupaten Benteng kepada seluruh peserta kegiatan.

Tak hanya itu, ia juga bertanya kepada camat yang hadir terkait apa sebutan dari mall pelayanan publik tingkat kecamatan.

BACA JUGA:Mati Massal, Peternak Ayam Bengkulu Tengah Merugi

"Para ASN harus meningkatkan kompetensi diri melalui sekolah, pelatihan dan lainnya untuk menghadapi tantangan yang jauh lebih berat," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: