81 KPM Senali Kembali Nikmati BLT DD

81 KPM Senali Kembali Nikmati BLT DD

HL.Kades Meriyenti salurkan BLT DD kepada 81 KPM -Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Senali, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 beberapa waktu lalu.

Penyaluran yang dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Meriyenti bersama jajaran Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bulan bulan 10 dan 11 yang masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp 600.000,-. Kegiatan penyaluran BLT DD ini berjalan tertib, lancar dan sukses.

Kepala Desa Meriyenti mengimbau kepada masyarakat penerima BLT DD agar memanfaatkan uang bantuan dari Pemerintah semaksimal mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

"Gunakanlah uang bantuan dari pemerintah ini untuk keperluan pokok sehari-hari. Jangan untuk foya-foya," kata Kades.

BACA JUGA:Truk Semen Tergelincir Setelah Oleng di Liku Sembilan

Kades juga menjelaskan, penyaluran BLT DD kali ini diperuntukkan untuk bulan 10 dan 11. Sedangkan bulan 12 masih menunggu uang masuk ke rekening.

BACA JUGA: UMP Bengkulu Cuma Naik Sebanyak Ini

"Penyaluran ini untuk bulan 10 dan 11. Sedangkan bulan 12 masih menunggu waktu dan uang masuk rekening. Nanti kalau uang sudah masuk ke rekening dan waktunya sudah tiba akan kita langsung salurkan," jelas Kades.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: