Anggota Paskibra Bengkulu Tengah Terima Reward

Anggota Paskibra Bengkulu Tengah Terima Reward

Penyerahan reward kepada Paskibra Benteng-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – PJ Bupati Bengkulu Tengah (Benteng),  Dr.Heriyandi Roni,M.Si memberikan reward kepada anggota Paskibraka yang bertugas di tingkat provinsi dan Kabupaten pada 17 Agustus 2022, Selasa (15/11) di aula Hotel Tahura. 

Adapun reward yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 3,5 juta rupiah bagi Paskibraka yang bertugas di tingkat provinsi dan ditingkat Kabupaten sebesar 2 juta rupiah. Serta, pelatih pelaksana yang terdiri dari TNI/Polri masing mendapatkan sebesar 1 juta rupiah. Selain uang, anggota Paskibraka juga diberikan piagam.

Sementara itu, PJ Bupati Benteng, Heriyandi Roni menyampaikan apresiasi kepada anggota Paskibraka yang telah mendapatkan prestasi di ajang Paskibraka, baik di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten. Sehingga reward yang telah diberikan ini sebagai motivasi untuk tetap meningkatkan pola pikir berdaya saing demi kemajuan Kabupaten Benteng.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada siswa yang lainnya untuk dapat mengembangkan potensi diri yang dimiliki. Selain itu, dengan bekal yang telah dimiliki purna Paskibraka nantinya dapat memberikan kemudahan dalam menjalankan cita-cita kedepannya," terangnya.

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit Naik di Bengkulu

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah, Eddy Susila, S.STP, M.Si mengatakan, reward yang diberikan adalah suatu penghargaan kepada anak-anak yang telah melaksanakan tugasnya tahun 2022. 

BACA JUGA:Memprihatinkan, Jalinbar Bintunan- Urai Dipasang Police Line

"Reward yang telah diberikan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak Paskibraka untuk kepentingan dalam mencapai cita-cita kedepannya," jelasnya singkat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: