DP Spesial Mobil Xenia, Sigra R, Rocky Hanya Segini Lho!

DP Spesial Mobil  Xenia,  Sigra R, Rocky Hanya Segini Lho!

Promo Heboh Daihatsu, Xenia, Sigra R, Rocky Setor DP Special Murah -ADIT-

 

Promo Heboh Daihatsu Akhir Tahun

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - PT Tunas Daihatsu Bengkulu memberikan Program Promosi heboh akhir tahun ini.

Apa itu? Xenia bisa dimiliki dengan hanya  DP setor (uang muka) di bawah Rp 5 juta. Untuk Sigra R sebagai type tertinggi dengan DP setor spesial itu, juga di bawah Rp 5 juta saja.

Lalu ada lagi, Daihatsu Rocky, DP setor special juga di bawah Rp 5 juta. Sedangkan  Pickup AcPs sebagai type tertinggi Pik Up, itu dengan DP hanya setor Rp 7 juta saja. 

Untuk masyarakat Bengkulu tercinta, PT Tunas Daihatsu juga memberikan pilihan keringanan Super Murah untuk bunga cicilan perbulan. 

"Dapatkan kemudahan memiliki mobil Daihatsu dengan mengunjungi showroom event pada 19 November di Showroom Daihatsu Bengkulu di Jl.P Natadirja Bengkulu.  Calon konsumen juga berkesempatan memenangkan grand prize satu unit Daihatsu Rocky, undian bulanan 16 unit motor," kata SPV Marketing Daihatsu Bengkulu, Hariel Watoni kepada RADARBENGKULUONLINE.COM tadi pagi.

Hariel juga menambahkan, pada saat showroom event nanti, calon  konsumen  juga bisa mendapatkan promo spesial yang sudah disiapkan. Misalkan saja, ada program spesial subsidi DP dan spesial bunga kredit.

BACA JUGA: UMP Bengkulu Cuma Naik Sebanyak Ini

"Masyarakat Bengkulu silahkan datang ke showroom kami, enjoy sambil lihat mobil. Kita sediakan live musik, makan siang, dan banyak lagi promo yang lainnya," katanya. 

Hariel Watoni mengatakan, bulan November ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki atau menukar mobil baru Daitasu. Jangan Nunggu bulan Desember. Karena, unitnya takut sudah habis. 

BACA JUGA:Arsyila dari Seluma Raih Juara 1 Lomba Balita Tingkat Provinsi

"Banyak promonya. Banyak diskonnya. Pokoknya banyak sekali kemudahan serta keuntungan yang didapat oleh konsumen," singkat dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: