Tim Porwanas Bengkulu Akan Beri Kado Untuk HUT Provinsi Bengkulu

Tim Porwanas  Bengkulu Akan Beri Kado Untuk HUT Provinsi Bengkulu

Kontingen Porwanas Bengkulu foto bersama sebelum berangkat-Ist-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Ketua PWI BENGKULU, Marsal Abadi didampingi Ketua SIWO, Pihan Pino usai pelepasan kontingen Porwanas BENGKULU oleh Gubernur BENGKULU di Balai Raya Semarak tadi siang (19/11/2022) mengatakan bahwa  kontingen BENGKULU dalam ajang Porwarnas ini akan berusaha memberikan kado terbaik untuk HUT Provinsi BENGKULU ke 54. 

"PWI BENGKULU mengirim kontingen untuk 6 Cabor dan pertandingan eksebisi. Para kontingen sudah menjalani latihan intensif dan siap memberikan kado terbaik untuk HUT Provinsi BENGKULU," kata Marsal.

Ia optimistis, para atlet PWI BENGKULU mampu mengoleksi medali dari setiap Cabor. Apalagi, dari latihan yang dilakukan, mampu mematahkan rekor Porwarnas terakhir di Bandung.

"Dari cabang atletik, atlet kita mampu memecahkan rekor Porwarnas Bandung. Kami optimis medali bisa kita raih untuk kado HUT Provinsi BENGKULU." 

Ia menambahkan dengan gelaran Porwarnas ini, wartawan BENGKULU juga turut mempromosikan potensi-potensi yang ada di BENGKULU. Seperti kopi, sirup kalamansi dan batik besurek khas BENGKULU

"Porwarnas juga sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran wartawan se Indonesia. Kami turut mempromosikan BENGKULU melalui produk-produk BENGKULU. Kita berharap kopi dan produk BENGKULU mampu bersaing di Kota Malang," ujarnya.

 

Sementara itu, Gubernur BENGKULU, Rohidin Mersyah berharap para kontingen menjaga nama baik BENGKULU. Kemudian, menjunjung sportivitas dan kembali ke Provinsi BENGKULU dengan prestasi yang membanggakan.

 

"Apresiasi yang tinggi kami sampaikan untuk PWI. Kami berharap Kontingen BENGKULU dapat mengharumkan BENGKULU dengan semangat sportivitas olahraga," pesan Gubernur.

Turut hadir para kepala OPD Pemprov BENGKULU dan jajaran mitra PWI menyaksikan pelepasan kontingen Porwarnas tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: