Srikandi Bengkulu Utara Optimal Diterapkan 2024

Srikandi Bengkulu Utara Optimal Diterapkan 2024

Suasana sosialisasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI)-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini PJ Sekretaris Daerah BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM, menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi), di aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Bengkulu Utara, Senin (21/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Bengkulu Utara, Camat se Kabupaten Bengkulu Utara, serta perwakilan OPD Bengkulu Utara. 

Dalam sambutannya, Pj Sekda Bengkulu Utara menyampaikan bahwa Srikandi merupakan sistem pengelolaan data dan informasi yang telah mengalami pembaharuan dengan sentuhan modernisasi. 

BACA JUGA:Mantan Sekda Benteng dan PPTK Divonis 1 Tahun Penjara

"Cara kerjanya sudah cukup berbeda dengan sistem yang lama. Dengan sentuhan modernisasi dalam pembaharuan diharapkan kita dapat menyimpan arsip dengan kuantitas lebih banyak tanpa menumpuk berkas lagi," ucapnya. 

Lebih lanjut, Pj Sekda Bengkulu Utara menambahkan, harapannya di tahun 2024 Kabupaten Bengkulu Utara sudah menerapkan sistem Srikandi secara optimal. 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Proyek Senilai Rp 25 Miliar Dilimpahkan

"Harapan kita di tahun 2024 Bengkulu Utara sudah mampu menerapkan aplikasi sistem Srikandi secara optimal," tambahnya. 

 

 

Sumber: