Kepahiang Gelar Publikasi Stunting

Kepahiang Gelar   Publikasi Stunting

Suasana kegiatan sosialisasi-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten Kepahiang menggelar publikasi stunting atau pembinaan kepada kader tanggung penurunan stunting di Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Kepahiang sekaligus Wakil Bupati, Zurdi Nata, di Aula Hotel Mutiara, Senin pagi, 21 November 2022.

Disampaikan Wabup, kegiatan ini dalam rangka memperkuat serta memberikan informasi terbaru kepada para kader, Kepala Desa, seluruh OPD terkait dan camat se-Kabupaten Kepahiang untuk mempercepat penurunan stunting. Adapun fokus utama penurunan stunting ditargetkan di desa-desa se-Kabupaten Kepahiang.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana koordinasi, integrasi dan intervensi terhadap permasalahan yang mungkin saja terjadi di lapangan.

“Kegiatan ini dalam rangka memperkuat para kader dengan informasi-informasi terbaru dan hal-hal apa saja yang harus disampaikan kepada masyarkat terkait penurunan angka stunting,” jelas Wabup.

BACA JUGA:Mantan Sekda Benteng dan PPTK Divonis 1 Tahun Penjara

Wabup berharap seluruh OPD, kader-kader, dan semua lapisan yang terkait dapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. Serta dapat menyerap seluruh materi yang diberikan oleh narasumber sebagai bekal saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

BACA JUGA: All New Innova Zenix Resmi Hadir & Menakjubkan

“Saya harap para kader dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar dapat disosialisasi kepada masyarakat. Sehingga angka stunting di Kabupaten Kepahiang dapat menurun, untuk menciptakan generasi Kabupaten Kepahiang yang lebih baik dimasa yang akan datang."

 

 

 

Sumber: