Bupati Mian Ajak Maksimalkan Potensi Kelautan

 Bupati Mian Ajak Maksimalkan Potensi Kelautan

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menghadiri acara peringatan Hari Ikan Nasional-Berlian-


Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian foto bersama saat menghadiri acara peringatan Hari Ikan Nasional-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menghadiri acara peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) ke – 9 yang diselenggarakan di Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (25/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Asisten II Setdakab BH, Kadis Perikanan, Kadis Perdagangan, Kadis Kominfo Kadis Sosial, Kabag Ekonomi, Camat Batik Nau, Kepala Desa Serangai, Kapolsek Batik Nau, Danramil Lais dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut diadakan pembagian bantuan BPJS Kesehatan, pelayanan kesehatan gratis, bantuan sembako, serta bazar murah yang diadakan dengan koordinasi bersama Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Bengkulu Utara dan Dinas Perdagangan Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian berpesan kepada masyarakat desa Serangai untuk bersama-sama memaksimalkan potensi kelautan sebagai bagian untuk menjaga ketahanan pangan Bengkulu Utara.

“Melalui Harkanas ini saya berpesan kepada masyarakat Desa Serangai untuk bersama-sama memaksimalkan potensi kelautan yang menjadi salah satu upaya kita menjaga ketahanan pangan Bengkulu Utara,” ucapnya.

BACA JUGA: Pemprov Terus Upayakan Kebutuhan Dokter Spesialis

Sementara itu, Kades Serangai, Aswari dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Bengkulu Utara yang telah hadir ke Desa yang dirinya pimpin dalam rangka memperingati Harkanas ke-9. 

"Terima kasih tentunya atas kehadiran Bapak Bupati serta rombongan dalam memperingati Harkanas ke 9 di Desa Serangai ini. Harapan kami kedepan sektor perikanan khususnya Desa Serangai dapat maksimal," katanya. 

Kades juga mengucapkan terima kasih atas bantuan BPJS Kesehatan, pelayanan kesehatan gratis, bantuan sembako serta bazar murah yang diadakan oleh Pemkab melalui Dinas Perdagangan dan bagian Ekonomi. 

BACA JUGA:Jalan Santai Forum Komunikasi 9 Jurai Minang Sukses

"Terima kasih juga bantuan BPJS Kesehatan, pelayanan kesehatan gratis, sembako dan bazar murah yang semuanya untuk masyarakat kami Desa Serangai," ujar Kades Aswari. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: