Merianah, Kepsek SDIT Iqra 1 Terpilih jadi Inspiratif Nasional

Merianah, Kepsek   SDIT Iqra 1  Terpilih jadi Inspiratif Nasional

Merianah, Guru SD IT Iqra Bengkulu-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Teknologi (Kemdikbudristek) RI yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional 2022, yaitu Apresiasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah inspiratif tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Direktorat Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Tenaga Kependidikan (KSPSTK) yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang telah menerapkan pembelajaran berdiferensiasi dan berpusat pada peserta didik.

Kepala  SDIT Iqra' 1 Kota Bengkulu yang bernaung di bawah Yayasan Al Fida, Merianah, M.Pd,terpilih sebagai Kepala SD Inspiratif Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2022 dalam ajang Apresiasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif Tahun 2022.

Sefty Yuslinah, S.Sos., M.AP., yang merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu mengucapkan rasa syukur atas pencapaian dan prestasi terbaik dunia pendidikan Provinsi Bengkulu di tingkat nasional.

BACA JUGA: Pemprov Terus Upayakan Kebutuhan Dokter Spesialis

"Alhamdulillah, nikmat Allah yang luar biasa untuk SDIT IQRA'1, Yayasan Al Fida. Dimana Kepala Sekolahnya terpilih sebagai Kepala SD Inspiratif Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2022 dalam ajang Apresiasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Inspiratif tahun 2022 yang digelar oleh Kemendikbudristek," ucap Sefty Yuslinah, kepada  RADARBENGKULUONLINE.COM Minggu (27/11).

BACA JUGA:Kabupaten Kepahiang Raih TPID Award 2022

"Semoga semakin berkah. Dengan bertambah ilmu ini akan bertambah pula amal dan dapat bermanfaat bagi diri pribadi, keluarga, serta amanah dakwah dalam dunia pendidikan," demikian Sefty Yuslinah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: