Kabupaten Kepahiang Raih TPID Award 2022

Kabupaten Kepahiang   Raih TPID Award  2022

Bupati Kepahiang Dr.IR.H.Diyatullah Sjahid.MM.IPU menyampaikan penghargaan yang diraih untuk TIPD-Ruvi-

 

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, berhasil meraih penghargaan sebagai TPID berprestasi kawasan Sumatera.

Piagam penghargaan TIPD Award 2022 dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto ini diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Darjana kepada Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid. Persisnya penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Setda Kepahiang kemarin.

Bupati Kepahiang Dr.IR.H.Diyatullah Sjahid.MM.IPU menyampaikan penghargaan yang diraih untuk TIPD Kepahiang yang didalamnya terdiri dari unsur Perbankan, TNI/Polri dan OPD. “Penghargaan yang didapat ini hasil dari kerja tim, ini tentu harus dapat dipertahankan,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemprov Terus Upayakan Kebutuhan Dokter Spesialis

Sementara itu dalam kegiatan High Level Meeting dan Capacity Building TPID Kepahiang TA 2022, Bupati Hidayat menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang kelangkaan energi, kondisi ekonomi, bantuan BLTBBM hingga kebutuhan pangan.

“Kita perlu penghematan dalam konsumsi energi, bahan bakar dikendalikan dan subsidi BBM harus diawasi agar tepat sasaran,” sampainya.

BACA JUGA:Jalan Santai Forum Komunikasi 9 Jurai Minang Sukses

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Sekda Hartono, Asisten 1 Husni Thamrin, Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma serta sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Kepahiang.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: