Jalan Kawasan KTM Lagita Rusak Parah

Jalan Kawasan KTM   Lagita Rusak Parah

Inilah konndisi jalan Kawasan KTM Lagita yang rusak parah-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULUONLINE.COM - Paska dialihkannya pengendara jalan lintas barat (Jalinbar) akibat perbaikan jembatan di Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, Bengkulu Utara melalui jalur alternatif KTM Lagita, berakibat kerusakan parah terhadap badan jalan di kawasan tersebut.

Terbaru, menurut pantauan jurnalis, ada beberapa titik jalan sepanjang kawasan KTM Lagita yang telah mengalami kerusakan hingga sulit untuk dilalui kendaraan.

Saking parahnya, kendaraan angkutan cangkang sawit pun sempat mengalami kecelakaan di lokasi tersebut hingga terguling.

Meski kerusakan sempat mendapat perhatian pihak perusaan pengolah kelapa sawit serta melakukan penimbunan jalan yang rusak, namun hal itu tidak bertahan lama.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Urai Nodi Haryanda membenarkan kerusakan terhadap badan jalan di kawasan KTM Lagita. Dikatakannya, kerusakan yang saat ini terjadi dikhawatirkan akan mengganggu aktivitas RS Lagita.

"Iya, sejak pengalihan lalin akibat rusaknya jembatan di Desa Bukit Makmur, jalan KTM Lagita sudah rusak parah dan berlubang. Kondisi itu mungkin bisa saja mengganggu aktivitas RS Lagita yang berlokasi dikawasan tersebut," ujar Kades kepada RADARBENGKULUONLINE.COM kemarin.

BACA JUGA:Bunga Rafflesia Kembar Mekar Sempurna di Ulu Manna

Ditambahkan Kades, kerusakan yang terjadi seharusnya segera mendapat penanganan dan perbaikan oleh instansi terkait agar tidak memperparah hingga semakin menyulitkan pengendara yang melintasi jalur alternatif tersebut.

BACA JUGA:Windra Resmi jadi Ketua Partai NasDem Kepahiang

"Tentunya kalau semakin lama dibiarkan jalan kawasan KTM Lagita rusak, pasti akan semakin parah. Seharusnya pihak terkait segera mengupayakan perbaikan terhadap jalan yang telah rusak itu," jelas Kades. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: