Pemda Kepahiang Berencana Undang Ustad Abdul Somad

 Pemda Kepahiang Berencana Undang Ustad Abdul Somad

Sekretaris Daerah Kepahiang, Hartono.-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang ke-19, Pemerintah Kabupaten Kepahiang berencana pada puncak peringatan HUT Kabupaten Kepahiang  berencana mendatangkan penceramah yang akan dihadirkan yakni Ustadz Abdul Somad.

“Banyak usulan dalam rapat pendahuluan, seperti tabligh akbar dan pesta rakyat atau hiburan rakyat di puncak peringatan HUT Kepahiang. Tapi dapat dipastikan itu tabligh akbar,”  ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang, Hartono.

Penceramah yang diusulkan pada tabligh akbar nantinya, lanjut Hartono, pertamanya ustad Abdul Somad (UAS). “Kita masih akan menghubungi penceramahnya terlebih dahulu. Usulan diantaranya ada peceramah kondang yakni UAS,” ungkapnya.

BACA JUGA:PWI Mukomuko Sambut Kepulangan Atlet Porwanas

Sementara itu, pesta rakyat atau hiburan rakyat yang juga diusulkan digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kepahiang disebutnya masih dipertimbangkan atau masih akan menyesuaikan anggaran yang ada.

BACA JUGA:Polsek Ketahun Sita 74 Botol Minuman Keras

“Pesta rakyat ini masih belum final. Kami masih akan melihat ketersediaan anggaran terlebih dahulu. Apa masih memungkinkan untuk digelar pasta rakyat dengan menghadirkan artis ibu kota."

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: