PWI Mukomuko Sambut Kepulangan Atlet Porwanas

PWI Mukomuko Sambut Kepulangan Atlet Porwanas

Selaku teman sejawat sesama wartawan dan anggota PWI Mukomuko, Japri berikan reward kepada atlet Porwanas, Alpinda Nopra yang meraih mendali perak cabang atletik lari 5.000 meter-Seno-

Reward dari Sejawat Mengalir

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pengurus beserta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten menyambut kepulangan 3 orang atlet Siwo PWI Provinsi Bengkulu usai berlaga di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur.

Penyambutan 3 atlet Porwanas asal PWI Mukomuko itu digelar di Sekretariat PWI setempat pada Senin pagi (28/11).

Perwakilan atlet, Ferri Arianto dalam acara penyambutan melaporkan, atlet dari PWI Mukomuko atas nama Alpinda Nopra, wartawan Radar Mukomuko berhasil menyumbang mendali perak untuk cabang olahraga atletik lari 5.000 meter. 

Sementara itu, dua atlet lain, yakni Seno Agritinus Malvin dari Harian RADAR BENGKULU yang bertanding di cabang biliar masuk Pase 8 besar di nomor Bola 8.

"Saya sendiri yang ikut di cabang atletik nomor lari 3.000 meter finish di 10 besar. Saya mohon maaf belum bisa menyumbang mendali," tutur Ferri yang merupakan wartawan Antara ini.

Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada 3 atlet yang berlaga di Porwanas telah mengharumkan nama Bengkulu, PWI Provinsi Bengkulu dan khususnya lagi telah mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko dan PWI Mukomuko.

BACA JUGA:Lagi, Jembatan dan Jalan Inggris Terancam Putus

"Saya yakin kalian (3 atlet) sudah berjuang dan menampilkan yang terbaik. Harus diakui, berkat perolehan mendali perak yang diraih adinda kita Alpin, rangking kontingen Siwo PWI Bengkulu naik di jajaran tengah. Perangkingan klasemen ini turut dipengaruhi pertandingan cabor lain. Artinya, dua atlet kita dan capaian atlet dari cabor lain dari Bengkulu ikut mendongkrak perolehan klasemen kontingen Bengkulu," sampai Budi.

Menunaikan Nazar

Salah seorang anggota PWI Mukomuko bernama Japri, pada kesempatan acara penyambutan atlet Porwanas ini, langsung menunaikan nazarnya berupa memberikan reward kepada atlet asal PWI Mukomuko yang berhasil meraih mendali.

Japri yang pencinta olahraga voli ini langsung menyerahkan reward berupa uang tunai kepada peraih mendali perak, Alpinda Nopra.

BACA JUGA: Pemprov Terus Upayakan Kebutuhan Dokter Spesialis

"Jangan dilihat dari nilainya. Tapi ini bentuk dukungan saya. Sejak awal saya berniat, bernazar. Kalau teman-teman dari PWI Mukomuko bisa mendapat mendali, saya akan berikan reward. Ini juga bentuk syukur saya. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mengangkat nama baik daerah di tingkat nasional," demikian Japri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: