Banner Perpustakaan

Kapolres BU Buka Open Tournament Futsal Bhayangkara Cup

Kapolres BU Buka Open Tournament Futsal Bhayangkara Cup

Kapolres Bengkulu Utara Buka Open Tournament Futsal-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM membuka kejuaraan open tournament Futsal Bhayangkara Cup Tahun 2022 bertempat di GOR Perjuangan Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Rabu (30/11/2022). 

Dalam kesempatan tersebut kegiatan turut dihadiri Kadispora Bengkulu Utara Drs. H. Bambang Pramana Budi, M.Pd, Wakapolres BU Kompol Chusnul Qomar, SH, S.Ik, MM, PJU Polres Bengkulu Utara serta Perwakilan Tim Futsal.

Kejuaraan open Tournament Futsal Bhayangkara Cup Tahun 2022 di ikuti oleh 77 Tim Futsal yang berasal dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara dengan sistem pertandingan Knockout/Sistem gugur. 

BACA JUGA:Warga Mukomuko Kena OTT di Benteng

Pertandingan 1 (Pertama) dalam kejuaraan open Tournament Futsal Bhayangkara Cup Tahun 2022 mempertemukan HPL  Fc Vs Pokdar Fc.

Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam open tournament Bhayangkara Cup Tahun 2022 ini diharapkan fair play setiap tim yang bertanding. Jangan sampai ada keributan dan mengajak semua untuk menyukseskan kegiatan ini. 

BACA JUGA:Apindo Keberatan UMP Bengkulu Ditetapkan Naik 8,1 Persen

"Mari sama sama kita sukseskan kegiatan ini. Fair play harus diterapkan. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita mendapatkan bibit atlet Futsal yang mumpuni," terang Kapolres.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: