HM Sasdi: Bangun Kekompakan & Semangat Etos Kerja, DPK Prov Berkembang Pesat

HM Sasdi: Bangun Kekompakan & Semangat Etos Kerja, DPK Prov Berkembang Pesat

Kepala DPK Provinsi Bengkulu HM. Meri Sasdi, M.Pd--


--
--
--

BENGKULU,RADARBENGKULUONLINE.COM - Kepala DPK Provinsi Bengkulu HM. Meri Sasdi, M.Pd mengatakan Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu saat ini berkembang pesat.  Bayak capaian yang sudah diraih dinas DPK. salah satunya mendapatkan prestasi sebagai OPD yang mampu berinovasi.

"Kita tumbuhkan semangat etos kerja dari ASNnya, kita berikan wawasan serta support. Setelah itu kita kompak  dengan menjalankan rapat-rapat, kordinasi musyawarah sesuai dengan ajaran Rasullullah. Sehingga punya satu visi dan misi lalu kami bergerak. Jika terjadi kendala bersama - sama kita carikan solusinya. Alhamdulillah dalam kurun waktu 3 tahun ini semuanya sudah jauh lebih baik. Disamping itu  juga,  sesuai dengan  arahan pak Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah agar bagaiamana ASN yang masuk purna bakti diberikan arahan, support. Seperti hari ini, kita melepaskan satu ASN DPK yang purna tugas.

Mengakhiri masa bhaktinya, kami memberikan piagam penghargaan yang ditandatangani langsung oleh pak Gubernur, kita berikan bingkisan dan kita gelar silaturahmi khusus dalam acara pelesapannya. Ini rutin dan sebuah komitmen kami. Karena orang yang sudah dharma bhakti ini sudah memberikan dedikasi luar biasa kepada negara dan daerah," kata Kadis. HM Sasdi mengatakan, dan pesan paling penting untuk kita semua adalah tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: