Warga Seluma Galang Dana Untuk Korban Cianjur

Warga Seluma Galang Dana Untuk Korban Cianjur

Galang Dana Untuk Korban Cianjur-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Musibah gempa bumi yang menggoncang Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat pada tanggal 21 November 2022 lalu mengundang keprihatinan dan kepedulian sejumlah pihak.

Di Seluma, sejumlah Organisasi  berkolaborasi dalam rangka terjun langsung ke jalan untuk penggalangan dana korban gempa Cianjur, Rabu (30/11/2022) di Jalan Simpang 6 Kelurahan Talang Saling. 

BACA JUGA: Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Denzipur di Benteng 

Kegiatan penggalangan dana dimotori oleh Baznas Kabupaten Seluma  dengan berkolaborasi dengan beberapa ormas. Seperti  GOW Kabupaten Seluma, BKMT Kabupaten Seluma, Muslimat NU, Salimah dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Seluma. 

"Penggalangan dana dilakukan di dua tempat. Yaitu di jalan Kota Tais dan di jalan Simpang Enam untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa di Cianjur," sampai Ketua Baznas Kabupaten Seluma, Andi Sunarto S. Pdi kepada RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang. 

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Seluma, Ny. Dwi Halida Gustianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Innova Zenix Diserbu Konsumen di Bengkulu 

"Terima kasih kepada para ASN, non ASN serta masyarakat yang telah menyumbangkan dana. Selanjutnya dana akan dikumpulkan ke Baznas Kabupaten Seluma untuk diserahkan kepada korban gempa Cianjur," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: