Pemdes Serangai Tampung Aspirasi Masyarakat

Pemdes Serangai Tampung   Aspirasi Masyarakat

Jajaran Pemdes Serangai foto bersama usai Musrenbangdes 2024-berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Untuk menampung aspirasi masyarakat terkait pembangunan tahun anggaran 2024 mendatang yang didanai oleh APBD Kabupaten, APBD Provinsi dan APBN Pusat, Pemerintah Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara menghelat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes). 

Musrenbangdes ini dihadiri Kades Aswari beserta jajaran Pemdes dan BPD serta dihadiri Camat Batik Nau Sabani, SH, Sekcam Sukarno, S. Pd, Kasi Pemerintahan Ferawati, SH, Kasi Kesos Nurwati Ningsih, S. Ip, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan peserta Musrenbangdes. Acara ini berjalan tertib, lancar dan sukses, Rabu (07/11/2022).

BACA JUGA:Bengkulu Raih Penghargaan di Kongres Bundo Kanduang Internasional

Camat Batik Nau Sabani, SH yang hadir dalam kesempatan tersebut menegaskan kepada peserta Musrenbangdes agar menyampaikan  usulan skala prioritas yang akan diperjuangkan oleh Pemdes disaat Musrenbangcam, Musrenbangkab hingga Musrenbangnas.

"Usulan skala prioritas yang didanai oleh APBD Kabupaten, ABADI Provinsi dan APBN Pusat silahkan disampaikan yang nantinya akan diperjuangkan oleh Tim yang telah dibentuk," sampai Sabani.

Sementara itu, Kades Serangai, Aswari dalam kesempatan tersebut dirinya menegaskan akan memperjuangkan apa yang telah diusulkan oleh masyarakat. 

BACA JUGA: 23 Belum Kompeten, Wartawan RADAR BENGKULU Lulus Madya

"Usulan skala prioritas hasil Musrenbangdes ini akan kita perjuangkan hingga ke tingkat Nasional agar usulan kita ini dapat terealisasi," tegasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: