Gigi akan Hibur Warga Kepahiang

Gigi akan Hibur Warga Kepahiang

Bupati dan Sekda Kepahiang siap berikan hiburan untuk warga-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepahiang yang ke 19 tahun yang jatuh pada 7 Januari 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang akan menggelar berbagai kegitan.

Selain kegiatan rutin seperti upacara peringatan hari jadi dan rapat paripurna, Pemkab akan menggelar acara hiburan rakyat, tablig akbar, motor cros dan berbagai acara lainnya untuk mengisi dan memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya.

"Kegiatan rutin seperti upacara peringatan pasti kita laksanakan dan seperti DPRD juga akan melaksanakan rapat paripurna peringatan HUT kabupaten. Sementara berbagai acara hiburan, juga sedang kita rancang dan kita rencanakan," ungkap Bupati.

BACA JUGA:Bea Cukai Bengkulu Musnahkan Barang Senilai Rp 4,7 Miliar

Ia juga menegaskan, kegiatan hiburan rakyat juga perlu dilaksanakan. Lantarn selama 2 tahun terakhir, Pemkab Kepahiang hanya menggelar agenda rutin dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten akibat Pandemi Covid-19 yang melanda.

"Sebelumnya, selain dilanda Covid-19, kita juga mengalami keterbatasan anggaran akibat rekofusing," ujar Bupati.

Sementara untuk hiburan rakya dan tabligh akbar yang kemungkinan akan diisi oleh Band Gigi dan Ustad kondang, yaitu ustad Solmed. Saat ini masih belum dapat dipastikan, lantaran Pemkab Kepahiang masih memastikan jadwal yang pas dari pihak manajemen.

BACA JUGA:Semen Padang Tetap Utamakan Mutu Untuk Membangun Negeri

"Mungkin nanti akan diisi oleh Gigi dan kegiatan tablig akbar akan kita coba undang ustad Solmed. Namun hal tersebut belum dapat kita pastikan siapa yang dapat hadir." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: