Danrem: Semua Informasi Masuk TNI Bisa Ditanyakan Lewat Koramil

Danrem: Semua Informasi Masuk TNI Bisa Ditanyakan Lewat Koramil

Danrem didampingi Bupati Seluma saat meresmikan Koramil Ilir Talo-wawan-

 

Koramil di Seluma Resmi Bertambah

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Komandan Korem 041/Garuda Emas Brigjend TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han), Senin (12/12) meresmikan keberadaan Koramil 425-06 Kecamatan Ilir Talo.

Dengan diresmikan Koramil yang berada di Desa Pasar Talo tersebut, jumlah Koramil di Kabupaten Seluma terdapat 6 Koramil.

Yakni Koramil 0425-01 Tais di Kelurahan Pasar Tais Kecamatam Seluma, Koramil 0425-02 Talo di Desa Pagar Gasing, Kecamatan Talo, Koramil 0425-03 di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan, Koramil 0425-04 di Kelurahan Kembang Mumpo.

Kemudian, Kecamatan Semidang Alas Maras, Koramil 0425-05 Di Desa Argo Binangun, Kecamatan Ulu Talo dan terbaru Koramil 0425-06 di Desa Pasar Talo, Kecamatan Ilir Talo. 

Komandan Korem 041/Gamas Brigjend TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han) dalam sambutannya berharap keberadaan Koramil yang baru tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Ilir Talo dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Begini Jadinya Pengendara Motor Tabrak Truck Tangki Berhenti

" Babinsa kita akan selalu siap membantu apabila dibutuhkan dan apabila anak-anak Bapak/Ibu ada yang bercita-cita menjadi  TNI, tentunya semua informasi bisa ditanyakan lewat Koramil ini," sampai Komandan Korem 041/Gamas Brigjend TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han). 

Sementara itu, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE menyampaikan, dengan diresmikannya Koramil 425-06/Ilir Talo tersebut diharapkan semoga dapat menjaga kondisi keamanan, persatuan dan ketahanan negara. Khususnya di Kecamatan Ilir Talo dan sekitarnya. 

"Kita harus saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik antara TNI, masyarakat dan pemerintah serta bekerja sama bersinergi dan saling mendukung sesuai posisi, peran dan fungsi masing-masing agar terciptanya keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya", sampai Bupati. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan IKP dan INM 2022 Kemenkes RI

Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma, Bupati juga  terima kasih kepada pihak TNI yang telah memperhatikan dan memprioritaskan keamanan di Kabupaten Seluma.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: