Bank Bengkulu Salurkan CSR di Kepahiang

Bank Bengkulu Salurkan CSR di  Kepahiang

Penyerahan CSR dan penyerahan BLT BBM di Kabupaten Kepahiang oleh Bupati-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ada empat sasaran penyaluran tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) Bank Bengkulu di Kabupaten Kepahiang. Empat sasaran itu bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat umum di Kabupaten Kepahiang.

Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU menyebutkan secara rutin setiap tahunnya Bank Bengkulu memberikan CSR dengan besaran nilainya tergantung pada keuntungan bersih Bank Bengkulu yang didapat tahun sebelumnya.

“Adapun sasaran penyaluran CSR yaitu untuk pendidikan anak usia dini, rumah ibadah, bantuan bencana alam, dan bantuan lain seperti penanganan sampah,” tegas Bupati.

Bank Bengkulu, ungkap Bupati, merupakan salah satu perusahaan perseroan yang rutin melakasanakan amanat undang-undang nomor 40 tahun 2017 tentang perseroan terbatas, sesuai pasal 74 yang wajib berkontribusi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Babak Pertama Argentina Ungguli Prancis, 2-0

“Bank Bengkulu adalah salah satu perusahaan perseroan atau perbankan yang rutin menyaluran tanggung jawab sosial. Kita harapkan bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang menjalankan kegiatan bisnis di wilayah Kabupaten Kepahiang,” ungkap Bupati.

BACA JUGA:Rohidin: Anggota Pramuka Harus Bisa Menangkap Hal-Hal Baru

Jumat pagi (16/12), Bank Bengkulu kembali menyalurkan CSR berupa tong sampah sebanyak 100 unit lebih. Tong sampah ini akan disebar kedelapan kecamatan di Kabupaten Kepahiang, dengan harapkan pengadaan tempat penampungan sampah ini dapat mengatasi permasalahan penumpukan sampah yang kerap terjadi dipusat perkotaan dan pedesaan selama ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: