Sekda Seluma Saksikan Polisi Musnahkan Ratusan Botol Miras

Sekda Seluma Saksikan Polisi Musnahkan   Ratusan Botol Miras

Suasana pemusnahan ratusan botol miras di Seluma-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Polres Seluma, Kamis (22/12) memusnahkan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk di halaman Mapolres Seluma. Pemusnahan ratusan botol  miras tersebut disaksikan Sekda Seluma H.Hadianto SE,MM dan unsur Forkopimda. 

" Barang bukti yang kita musnahkan merupakan hasil dari kerja keras dari personel Polres Seluma dan Kodim 0425 Seluma serta Satpol PP Kabupaten Seluma dalam Operasi Kepolisian Pekat Nala maupun kegiatan rutin di tahun 2022 ini, " sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto S. IK, kemarin. 

Selain miras, juga dimusnahkan barang bukti berupa tuak, petasan dan Pil Samcodin dan knalpot racing. 

" Minuman keras sebanyak 523 botol dengan bermacam - macam merek, minuman Tuak sebanyak 455 liter, Petasan sebanyak 369 butir, Pil Samcodin  sebanyak 50 butir dan Knalpot racing 17 unit," sampai Kapolres merincikan. 

BACA JUGA:Rumah Sakit Khusus Wanita Diresmikan Walikota

Sementara itu, Sekda Seluma, H. Hadianto SE, MM  menyampaikan ungkapan terima kasih kepada jajaran Polres Seluma yang telah melakukan kegiatan Razia Minuman Keras Selama Tahun 2022 di Kabupaten Seluma, Dalam rangka mendukung dan terciptanya Seluma aman, tertib untuk menuju Seluma ALAP. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: