Perayaan Natal Diamankan Polsek Giri Mulya Bersama Tripika

 Perayaan Natal Diamankan Polsek Giri Mulya Bersama Tripika

Polsek Giri Mulya bersama Tripika sedang melakukan pengamanan ibadah Natal-Berlian-

 

 

GIRI MULYA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan pengamanan ibadah Perayaan Ibadah Natal umat Kristiani di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Giri Mulya.

Pengamanan ini dilakukan oleh personel Polsek Giri Mulya bersama Babinsa, Kasi Trantib Kecamatan Giri Mulya, Banser, Senkom dan Linmas, Minggu (25/12/2022). 

Adapun sasaran pengamanan yang dilakukan yakni Gereja GKSBS Desa Giri Mulya, Gereja GPDI desa Wonoharjo, Gereja Santa Maria Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara. 

Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya, Ipda. Freddy Simaremare, SH mengatakan, pengamanan yang dilakukan pihaknya bersama Tripika Kecamatan, Banser, Senkom dan Linmas guna memastikan keamanan dan kondusif umat Kristiani dalam menjalankan ibadah hari raya Natal tahun 2022.

"Pengamanan yang dilakukan ini memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat yang merayakan ibadah Natal agar dapat menjalankan ibadah dengan baik dan khusuk," ujar Freddy Simaremare.  

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: