Irjen Pol Armed Wijaya Jabat Kapolda Bengkulu

Irjen Pol Armed Wijaya Jabat Kapolda Bengkulu

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Memasuki masa pensiun, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M. Si,dimutasi sebagai Pati Polda Bengkulu. Ini sesuai Surat Telegram Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022, yang dikeluarkan pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2022 kemarin.

''Posisi orang nomor satu di tubuh kepolisian Polda Bengkulu tersebut digantikan oleh Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Bareskrim Polri dalam rangka penugasan pada Kemenkopolhukam Republik Indonesia,'' terang Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S. Sos, MH, saat dikonfirmasi  Minggu (25/12).


Dalam Surat Telegram yang ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil, tersebut, lanjutnya, juga terdapat sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) sebanyak 162 orang yang mengalami rotasi jabatan. 

Kabid Humas Polda Bengkulu menambahkan, Mabes Polri juga melakukan mutasi melalui beberapa STR. Dimana terdapat sejumlah Pejabat Utama Polda Bengkulu dan Kapolres Jajaran yang mengalami pergantian.

"Benar, untuk Kapolda akan dilakukan pergantian. Nanti ya kita informasi untuk sertijabnya," singkat sudarno. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: