Info Penting, Jembatan D6 Bukit Makmur Sudah Bisa Dilewati

Info Penting, Jembatan D6 Bukit Makmur Sudah Bisa Dilewati

Rambu- rambu larangan dan pembatas jalan tersebut sedang dibongkar anggota Kepolisian-Berlian-

 

PINANG RAYA, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Perbaikan lantai jembatan Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, Bengkulu Utara yang jebol beberapa waktu lalu telah rampung dikerjakan.

Kendaraan roda dua dan roda empat bahkan telah diperbolehkan untuk melintasi jembatan jalan lintar barat (jalinbar) Padang - Bengkulu itu.

Dikatakan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana SIK, MM melalui Kapolsek Ketahun, Iptu. Dilia Pria Firmawan S.Tk, saat ini kondisi jembatan telah seratus persen rampung diperbaiki.

Seluruh kendaraan pun telah diizinkan untuk melintasi. Rambu -rambu larangan dan pembatas jalan tersebut juga telah dibongkar anggota kepolisian.

BACA JUGA: Warga Mengeluh, Listrik di Seluma Kedap Kedip Karena Cuaca Ekstrem

"Alhamdulilah saat ini jalan Padang - Bengkulu yang sempat dialihkan kejalan kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Lagita akibat perbaikan telah bisa dilewati seluruh jenis kendaraan. Termasuk kendaraan angkutan barang dan batu bara," ungkap Kapolsek. 

Di sisi lain, Kapolsek mengimbau kepada seluruh pengendara yang hendak bepergian menuju arah Padang dan bahkan sebaliknya, untuk dapat berhati- hati. Terkhusus pengendara bermotor untuk dapat melengkapi atribut keselamatan saat berkendara.

BACA JUGA:Tentukan Target 2023, Bupati Mian Evaluasi Program Kerja 2022

"Pengendara tidak perlu lagi memutar lewat jalur alternatif KTM Lagita dan bisa langsung lewat jembatan Bukit Makmur. Namun kami mengimbau untuk pengendara agar dapat berhati -hati, lantaran lalu lintas cukup padat saat libur natal dan tahun baru (nataru)," jelas Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: