Tinggal Urus Administrasi, SPBU Km 8 Kota Bengkulu Segera Beroperasi

Tinggal Urus Administrasi, SPBU   Km 8 Kota Bengkulu  Segera Beroperasi

SPBU Km 8 Kota Bengkulu sudah rampung perbaikan akibat kebarakan tahun lalu dan siap beroperasi-Agung-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM – Setelah kebakaran yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum  (SPBU) JL. Mahakam Lingkar Barat akibat mobil terbakar pada tanggal 22 Agustus 2022 lalu, kini SPBU tersebut sudah rampung diperbaiki. Rencananya, segera beroperasi akhir bulan Januari 2023 ini.

Perbaikan SPBU telah rampung 100%. Tinggal menunggu saatnya beroperasi. Pihknya juga membuka PertaShop. Lokasinya tepat di seberang SPBU Km 8 tersebut.

“In shaa Allah, SPBU ini akan beroperasi kembali akhir bulan ini. Sekarang ada kendala dalam pengurusan administrasi. Kami telah membangun PertaShop yang ada di seberang jalan,” ujar Reno, Karyawan  SPBU Km 8 Kota Bengkulu saat dihubungi RADARBENGKULUONLINE.COM  tadi siang.

BACA JUGA:Angel's Wing, Ini Tempat Nongkrong Terbaru Anak Muda, Fasilitasnya Tidak Dimiliki Resto Lain di Bengkulu

SPBU Km 8 ini juga telah siap menambah alat pemadam kebakaran (APAR) untuk berjaga-jaga dan lebih tegas dalam pelarangan bermain Handphone dan kendaraan modifikasi.

Rencana ini mendapat sambutan bagus dari warga sekitar SPBU Km 8. Sebab, dengan beroperasinya kembali SPBU ini, mereka tidak susah lagi mendapatkan bahan bakar untuk kendaraan bermotornya.

BACA JUGA:Akhirnya, Sampah di Pasar Panorama Sudah Licin, Pedagang Gembira

“Sudah lama kami menanti SPBU  ini buka kembali. Karena jarak SPBU lain terlalu jauh dari lokasi kami, ” ucap Wandi,  warga sekitar SPBU KM 8.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: