Segitu Mudahnya, Mata Minus Anak Ibu Ini Sembuh Total dengan Daun Kelor, Ini Cara Menggunakannya

Segitu Mudahnya, Mata Minus Anak Ibu Ini Sembuh Total dengan  Daun Kelor, Ini Cara Menggunakannya

Nurwati, obat mata minus dari daun kelor-Rika-

 


Inilah daun kelor yang sudah dilepas dari batangnya-Rika-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Daun kelor telah digunakan sejak lama sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Termasuk pada mata. Manfaat daun kelor untuk mata pun beragam. Salah satunya menurunkan mata minus. Yuk, kenali lebih jauh khasiat daun kelor untuk kesehatan mata.

Selain konsumsi makanan bernutrisi, ekstrak daun kelor juga bisa anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan mata. Manfaat ini berasal dari aneka nutrisi yang ada di dalamnya dan diketahui baik untuk mata. Seperti vitamin A, vitamin C, serta antioksidan. Seperti flavonoid, fenol, dan lutein.

Selain kandungan di atas, daun kelor juga mengandung asam amino, beta karoten, kalsium, dan zat besi. Melalui beragam aneka nutrisi ini, daun kelor pun diduga memiliki sifat antiradang, antikuman, antikanker, dan anti alergi.

Dari informasi yang RADARBENGKULUONLINE.COM dapatkan, daun kelor juga dapat mengurangi bahkan menyembuhkan mata minus. Ini sudah dirasakan langsung oleh warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA: Tidak Main-Main, Trifting Sepatu Second Branded jadi Penghasil Cuan

“Dulu anak ibu ikut test masuk tentara. Namun, gagal. Karena matanya minus 1,5. Ibu dapat arahan dari orang tua (nenek) untuk merebus daun kelor. Lalu, uapnya arahkan ke mata hingga berair.  Anak ibu rutin setiap pagi selama 2 bulan. Waktu mengikuti test tentara gelombang berikutnya, mata minus anak ibu sudah hilang 100%,” ucap Nurwati, warga Jalan Korpri Raya, Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu.

Manfaat daun kelor untuk mata dapat anda peroleh dengan menggunakannya sebagai obat mata minus. Cara membuatnya pun sangat mudah. 

Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini: 

1. Ambil beberapa lembar daun kelor secukupnya, lalu cuci dengan air bersih.

2. Masukkan daun kelor yang telah dicuci ke dalam panci.

3. Masukkan air secukupnya ke dalam panci.

4. Rebus selama kurang lebih 10 menit hingga air mendidih.

BACA JUGA:Nomor WA Siapa Saja Yang Diblokir Pasangan Anda? Ini Cara Ngeceknya

Untuk penggunaannya, kalian harus meletakkan wajah di atas panci rebusan daun kelor hingga uapnya mengenai mata secara langsung. Jangan terlalu dekat, tapi pastikan uapnya mengenai mata kita. Lalu tahan beberapa menit semampu kita. Lakukan rutin setiap hari, pagi atau malam hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: