Ini Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Bengkulu Yang Baru

Ini Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Bengkulu Yang Baru

Inilah suasana pelantikan pejabat oleh Kapolda Bengkulu-Ronal-

 

Kapolda Bengkulu Minta Tingkatkan  Kepercayaan Masyarakat 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Polda Bengkulu secara resmi telah melantik 14 pejabat utama dan beberapa Kapolres jajaran. Diantaranya Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono yang sebelumnya menjabat Wadir Intelkam Polda Bangka Belitung. Untuk pejabat yang lama, AKBP Andy Dady Nurcahyono diangkat menjadi Wadir Polairud Polda Bengkulu. 

Kombes Pol Sudarno diangkat menjadi Dir Pamobvit digantikan Kombes Pol Anuardi yang sebelumnya menjabat Kabagwatpres Ro SDM Polda Jawa Barat yang saat ini menjabat Kabid Humas Polda Bengkulu, untuk jabatan Dirpamobvit lama yakni Kombes Pol Erik Ferdinand bergeser manjabat Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri. Kombes Pol Sumardji menjabat Auditor Kepolisian Itwasum Polri digantikan Kombes Pol Joko Supriyatno menjabat Dirlantas Polda Bengkulu, yang sebelumnya menjabat Kabid TIK Polda Bengkulu.


Pelantikan pejabat jajaran Polda Bengkulu-Ronal-

Setelah itu Kombes Pol  Alfaris Pattiwael diangkat menjabat Kabid TIK Polda Bengkulu, sebelumnya menjabati Wadirlantas Polda Banten. Untuk Jabatan Kapolres Seluma dijabat AKBP Eko Prastyo yang sebelumnya menjabat di Mabes Polri untuk pejabat yang lama  AKBP Darmawan Dwihartono menjabat Wadir Intelkam Polda Bengkulu. 

Kapolres Bengkulu Tengah dijabat AKBP Dedi Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kasubbid Paminal BidPropam Polda Bengkulu, sedangkan pejabat lama AKBP Rido Rully menjabat Kabag RBP Rorena Polda Bengkulu. 


Inilah Kapolresta Bengkulu yang baru, Kombes Pol Aris Sulistyono -Ronal-

Terakhir Kapolres Kaur dijabati AKBP Eko Budiman yang sebelumnya menjabat di Korbrimob Polri, untuk pejabat yang lama AKBP Dwi Agung menjabat Kapolres Ogan Komering Timur Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kamis, Kadin Provinsi Bengkulu Gelar Muprov VII, Calon Ketua Yang Muncul Ini

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, diruang Adem Polda Bengkulu Rabu (11/1).

 Dalam kata sambutannya, meminta agar menjaga amanah dan tugas baru saat ini.

BACA JUGA:Membanggakan, Siswa SMP Al-Azhar Bengkulu Sabet 8 Medali di Bandung Lautan Api International Championship 4

"Penyegaran hal yang biasa. Tentunya saya berharap agar jajaran dapat menjaga amanah dan tugas baru yang ada. Melaksanakan Polri yang sinergi bersama TNI, dan juga mewujudkan Polri yang presisi serta melindungi, mengayom dan melayani masyarakat, agar kedepan kepercayaan terhadap Polri terus meningkat," sampainya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: