Tim Formatur Bergerak, Ir.Yasar Arsa MT Susun Kepengurusan DPW IKS Provinsi 2022-2027

Tim Formatur Bergerak,  Ir.Yasar Arsa MT Susun Kepengurusan DPW IKS Provinsi 2022-2027

Ir. Yasar Arsa, MT menyampaikan kata sambuta selaku Ketua Umum DPW IKS Provinsi Bengkulu 2022-2027-Adam-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ketua Umum Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu periode 2022-2027 secara resmi telah terpilih hari Minggu (15/1). Dan, Ir. Yasar Arsa, MT dinyatakan kembali meminpin kepengurusan setelah melalui perdebatan yang alot.


Ucapan selamat Musda IKS Provinsi Bengkulu dari Persatuan warga Tanjung Alai-Adam-

"Tadi telah disampaikan pimpinan sidang, bahwasanya telah berlangsung Musda kita dari awal hingga akhir. Dan terakhir pemilihan ketua baru untuk periode 2022-2027. Alhamdulillah, kerja panitia telah berlangsung dengan baik, tanpa cacat, penuh semangat. Namun, kami selaku Ketua Umum IKS Provinsi 2017-2022 mengucapkan innalilahi wa innalillahi rojiun. Kenapa demikian....?. Sebenarnya, jujur kami sampaikan kenapa tidak bersikeras tidak mengubah Anggaran Dasar (jangan dicabut pasal dua periode itu, red), tetapi di dalam sidang kita kalah suara."


Ucapan selamat Musda IKS Provinsi Bengkulu dari Ipda Khalid Wahyudi SH-Adam-

Akibat kalah suara, ''Sehingga terjadilah pemungutan calon, yang mana kami dimasukkan kembali sebagai calon. Karena tidak melanggar aturan, kamipun tidak bisa protes. Karena, ini forum umum. Dan terpilihlah enam orang calon. Masuk kamar rahasia. Di dalam kamar rahasia itu saya tidak diberikan waktu untuk berbicara. Dan terakhir, Pak Julisman (calon Ketua Umum baru yang memperoleh suara dukungan tertinggi , red) berkata, sebenarnya saya sudah siap menjadi ketua Pak. Namun karena 'Pasal Dua Periode' dicabut,  maka saya (Julisman), Hasan Basri, Drs. Arnold Chaniago, Rusman dan Mukhlizar meminta Pak Yasar kembali menjabat. Jadi 1 lawan 5, saya kalah," ujar Yasar Arsa sambil tersenyum.


Ucapan selamat Musda IKS Provinsi Bengkulu dari Ikatan Keluarga Kacang (Ikka) Provinsi Bengkulu-Adam-

Yasar Arsa mengucapkan terima kasih atas dukungannya. ''Terima kasih atas dukungannya dan kepada semua warga IKS Provinsi Bengkulu saya aturkan ribuan terima kasih. Semoga kedepan kita lebih baik lagi," imbuhnya.


Ucapan Selamat Musda IKS Provinsi Bengkulu dari Ikatan Keluarga Koto Anau (IKKA)-Adam-

30 hari kedepan, tutur Yasar Arsa, penyusunan dewan pengurus baru. Ini akan dilakukan secara bersama dengan tim formatur.

 "Hari ini saya putuskan, untuk masa bakti 2022-2027, saya tunjuk Novrizal sebagai Bendahara Umum dan Drs. Arnold Chaniago sebagai Sekretaris Umum dan akan dilanjutkan dengan penyusunan personalia atau pengurus dimana ini diberikan waktu 30 hari dan dimandatkan tim formatur sekaligus tim perumus program kerja," pungkasnya.


Ucapan selamat Musda IKS Provinsi Bengkulu dari Mulyadi Tanjung-Adam-

Untuk diketahui, tim formatur sekaligus perumus membahas AD/ART serta program kerja ini terdiri dari,  Ir. Yasar Arsa, MT, Buya H. Julisman, M.PdI, Rusman, Drs. Arnold Chaniago, Hasan Basri, Mukhlizar, Eni Nurasiah, M.Pd, Yul Kamra dan Arlisman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: