Warga Lubuk Resam Tersanjung, Bupati Seluma Letakan Batu Pertama Masjid At-Taqwa

 Warga Lubuk Resam Tersanjung,   Bupati Seluma Letakan Batu Pertama  Masjid At-Taqwa

Bupati Seluma foto bersama warga dan pengurus Masjid At Taqwa Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ajang Semalam di Desa Lubuk Resam, Kecamatan Seluma Utara yang dikemas melalui kegiatan Calender Of Events Seluma 2023 Wisata Lubuk Resam, dimanfatakan dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya, Bupati berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid At Taqwa pada Sabtu (14/1) siang dengan didampingi Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si beserta Asisten, staf ahli para Kepala OPD dan jajarannya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Seluma Erwin Octavian SE menyampaikan, masjid bukan hanya sebagai tempat beribadah, atau tempat berkumpul saja. Namun, masjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa serta sebagai pusat kegiatan umat muslim.

BACA JUGA:Kasus Korupsi, Tiga Mantan Pimpinan DPRD Seluma Ditahan

"Masjid At-Taqwa in shaa Allah akan dapat memancarkan cahaya Islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan terhadap umat-umat muslim," sampai bupati. 

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Resam, Sudarmono menyampaikan, bahwa masyarakat sangat tersanjung atas kehadiran Bupati dalam rangka peletakan batu pertama Masjid At-Taqwa ini.

BACA JUGA: Kejati Bengkulu Datangi Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Ada Apa ?

"Semoga kegiatan kita pada hari ini membawa perubahan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih baik," ungkapnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: