Ngeri! Pernah Sama-Sama Kesurupan, Para Pemuda di Bengkulu Ini Sejak Kecil Sudah Berburu Hantu

Ngeri! Pernah Sama-Sama Kesurupan, Para Pemuda di Bengkulu Ini Sejak Kecil Sudah Berburu Hantu

Inilah ilustrasi kelompok pemuda yang suka memburu hantu-A-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - S Goebb adalah kelompok pemuda di Bengkulu yang suka memburu hantu. Mereka menamai kelompok mereka dengan nama S Goebb. Ada tiga orang dalam kelompok ini.

Yaitu Bang Tino, Mas Slamet, dan Mang Cek. Mereka bertiga sedari kecil itu memang suka memburu makhluk halus ke berbagai tempat. 

 

Saat ini mereka sudah mulai aktif membuat konten mencari hantu di Youtube dengan nama akun S Goebb sejak 2019 silam. S Goebb ini sudah beberapa kali mendatangi tempat-tempat mistis di Bengkulu. Seperti Tapak Jedah, Pabrik Es Kelurahan Bajak, Benteng Marlborough. 

 

“Kita pakai topeng karena untuk merahasiakan identitas. Sekaligus untuk membentuk ciri khas karakter S Goebb ini,” kata Mas Slamet (25) saat diwawancarai RADARBENGKULUONLINE.COM, tadi siang.

 

Mereka membuat konten itu dari sesudah Maghrib sampai sebelum Subuh. Sebelum memulai konten, ada beberapa benda yang harus disiapkan untuk ritualnya. Yaitu dupa, korek api, kembang tujuh rupa. Ini bertujuan untuk memanggil roh yang ada ditempat mereka berburu.

 

“Kendala saat memburu hantu itu cuaca. Kalau hujan, jadi susah nyari hantunya,” kata Mas Slamet (25). 

BACA JUGA:Heboh, Status Cerita FB Helmi Hasan, Tampilkan Cewek Tanpa Busana

Tempat yang paling kuat arwah gaibnya itu di hutan dan Danau D7 Ketahun, Bengkulu Utara. S Goebb pernah menemui penampakan hantu yang paling menakutkan itu di Pantai Jenggalu.

 S Goebb juga sering dipanggil ke luar Provinsi Bengkulu. Seperti Jakarta dan Palembang untuk memburu hantu. Belum lama ini mereka ke Pekanbaru. Tepatnya di Hutan daerah aliran Danau Siak.

 

“Pernah ada orang konsultasi tentang gaib. Seperti mengusir hantu di rumah, dan itu sering terjadi,” ujar Mang Cek (25) saat diwawancarai RADARBENGKULUONLINE.COM.

BACA JUGA:Viral, Newrita Sabun Cuci Piring Produk Lokal Diminati Provinsi Tetangga

“Pernah sama-sama kesurupan dan akhirnya sadar sendiri waktu adzan subuh berkumandang,” kata Bang Tino  (25).''

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: